F A Q
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
 Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
*
       Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail
       konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator  ke email 
saya ?
      Ya.  Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda 
  dan    akan  kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah 
melakukan      pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
 Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
*
       Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan  
suatu      sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong 
 di   tempat    anda ?
Kami
       akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.    
Kondisi    barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang    
limited,    pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami 
   mendahulukan    orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau
    bisa juga    disebabkan masalah tak terduga lainnya.
*
      Apakah  saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di  
    halaman daftar  harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman web 
     anda  ?
 Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami  hanya dapat  anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Jln. Soekarno Hatta, Ska Mall Lantai 2, Pekanbaru Riau 
  VIA Telpon        :
 0878-0337-8592  (24 Jam Online )   
 
 Pembayaran
 * Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
 *  Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
 Tidak boleh.
*  Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
 Tidak boleh.
*  
       Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai  
dan      apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
       Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami   
suplay     kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan 
  apabila     terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan   
barang yang  anda    terima maka kami jamin product tersebut akan di   
tarik kembali  untuk    digantikan dengan product yang baru atau jaminan
   uang kembali :
  VIA Telpon        :
 0878-0337-8592 (24 Jam Online )   
 * Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
       Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya
     anda   membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
 * Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
       Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga       
 mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang   
    pesanan anda.
 * Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
       Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses  
pengiriman      seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan  
aksesoris yang  mudah     pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
 * Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
       Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda   
terima     dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan   
kondisi   (misalnya   utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan 
  pembayaran   kami akan   mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail 
  tentang   estimasi  kedatangan  pesanan anda.
 * Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
   iya
Setelah
       anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada 
kami       bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan  
pemantauan      kami. Thanks !
Hormat Kami 
Internet marketing
